KPI Universitas Nurul Jadid Adakan Pelantikan Sekaligus Seminar Creative Logo Making


(Minggu/19/01/20) Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam sukses melaksanakan kegiatan pelantikan sekaligus seminar Creative Logo Making yang diadakan di gedung Aula mini Universitas Nurul Jadid

Dalam Acara tersebut tampak hadir jajaran dosen beserta tamu undangan dari berbagai kampus lain yang turut hadir untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Dalam acara yang bertujuan untuk mengenalkan perihal branding, baik branding diri, produk, kokunitas, maupun branding lain dalam kehidupan. Dalam acara tersebut, Himaprodi KPI juga mengundang team dari Dinihari Studio untuk menjadi narasumber acara pelantikam sekaligus seminar tersebut.

KPI Universitas Nurul Jadid Adakan Pelantikan Sekaligus Seminar Creative Logo Making

Dalam seminar yang dilaksanakan sebagai media pemantik semangat serta untuk melakukan pergantian devisi dari Himaprodi KPI sebelumnya, pengadaan acara seminar dalam acara tersebut ternyata mendapat banyak apresiasi.

Bapak Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Nurul Jadid dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan KPI yang kini mulai aktif dan menyasar kepada pemberdayaan SDM dan penghasilan output berupa karya. Masih dalam sambutannya, bapak Dekan mengungkapkan bahwa KPI Universitas Nurul Jadid ini layaknya sedang berada dalam fase reborn. Sedang berusaha bangkit dari masa hibernasi yang panjang.

Sebagai prodi hidup, KPI diharapkan bisa terus berinovasi dan berkarya. Hal ini dimulai dengan perombakan devisi dan struktur organisasi dalam Himaprodi sendiri lantas dilanjutkan dengan beberapa acara dan program serta RTL yang sudah dipersiapkan sebagai upaya lanjutan dari acara acara yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Selanjutnya, apresiasi juga banyak datang dari pihak pihak lain. Mulai dari para peserta, undangan serta pihak pihak lain yang turut hadir maupun berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Kedepannya, diharpkan acara kreatif serupa dapat terus dilaksanakan guna memacu semangat serta menjadi wadah kreasi dan kreatifitas mahasiswa

No comments

Powered by Blogger.