Nyem-Nyem – Minuman Nikmat Produksi Anak Prodi Hukum Unuja


Buat para pecinta minuman dingin, minuman seger ber es. Kini ada produk baru yang baru saja di launching dan sedang dalam masa promo lo. Untuk seminggu kedepan, bakal ada free ongkir dan tentunya miminnya gercep buat ngehandle dan menyelesaikan pesanan minuman kalian.

Nah, ngiklan bentar nih mimin ya. Kini sudah ada brand minuman dingin, namanya nyem-nyem. Untuk produk awalnya sih berfokus kepada minuman dengan cita rasa coklat dan keju. Penasaran nih dengan minuman yang satu ini, skuy bahas lebih lanjut bareng mimin.

Nyem-Nyem – Minuman Nikmat Inisiatif Mahasiswa Prodi Hukum Unuja

Sebelum kita lebih lanjut bahas soal si Nyem-nyem ini, mungkin kita perlu tau tentang latar belakang dari brand minuman ini terlebih dahulu. Nyem-nyem adalah brand minuman dingin dengan cita rasa coklat yang diinisiatifi oleh 3 orang mahasiswa prodi hukum universitas Nurul Jadid.

Brand minuman ini sendiri mulai aktif dan menerima order pesanan mulai tanggal 20 November, so buat kalian yang ingin minuman seger di kampus, bisa langsung order ya! Mumpung masih promo.
Brand ini sendiri berawal dari iseng-iseng teman-teman prodi hukum yang ingin membangun sebuah produk hasil dari jerih payah dan inovasi mereka, maka dari hal tersebut muncullah nama nyem-nyem ini.

Varian Rasa Coklat Yang Beragam dan Antimainstream

Nah, karena kita bahas soal minuman coklat, tentu gak afdol jika gak bahas soal citarasa apa saja yang ditawarkan oleh brand satu ini. Karena mimin berkesempatan untuk jadi tester, mimin nilai kalau rasa yang ditawarkan cukup komplit walau memang sedikit nyeleneh.

Alih-alih memberikan varian rasa mainstream coklat seperti chocolatos, oreo atau bahkan cappucino. Nyem-nyem hadir dengan rasa yang anti-mainstream. Sebut saja coklat durian keju, strawbery durian keju, vanila durian keju, dan varian rasa lainnya yang bisa kalian cek selengkapnya di akun instagram mereka (nanti mimin lampirkan di akhir tulisan)

Pemilihan rasa yang anti mainstream ini cukup menarik dan rasa yang disuguhkan tuh beneran nendang. Rasa yang sempet mimin coba adalah durian coklat dengan toping keju. Rasa coklatnya kental dan ada rasa durian yang menggeliat masuk. Untuk manisnya mantep dan gak bikin eneg. Muantep poll dah untuk urusan rasa

Untuk packaging, sebagai sebuah brand baru, packaging yang ditawarkan selayaknya brand minuman coklat lain. Menggunakan sebuah cup plastik dengan tutup tabung untuk ruang bagi topping dari coklat nyem-nyem ini.

Harga Ekonomis Untuk Dompet Mahasiswa

Untuk harga dari 1 item nya cukup ekonomis. 1 buah coklat nyem-nyem dihargai 5K untuk semua varian dan asiknya lagi nih! Free toping. Sayang untuk pilihan topingnya baru terbatas kepada keju, namun menurut penuturan para foundernya bakal ada pilihan toping baru dalam beberapa minggu yang akan datang. Jadi stay tuned aja!
___

Buat kalian yang suka makan-makan, minum-minum dan kuliah di Universitas Nurul Jadid, minuman ini bisa dicoba. Rasanya enak dan menghilangkan dahaga gaes! Untuk  pemesanan dan order, sini mimin bisikin ordernya kemana ya! Ke kontak dibawah ini ya!

Whatsapp : 082293724717Ig : @nyemnyem_2019

2 comments:

  1. Mntap nih min, kan kampus kita sangat panas tuh, pas bnget klau ada mnuman dingin kyak gtu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.