MYFEST 2019 - Ajang Seru Tonjolkan Talenta Muda Probolinggo

Acara MYFEST 2019 Apresiasi bakat lokal Probolinggo

Minggu kemarin,  mimin berkesempatan untuk hadir dalam acara MYFEST 2019. Dalam acara yang diadakan di sasana Krida, Kraksaan,  Probolinggo. Dalam acara event music dan penampilan talenta muda lokal  probolinggo itu,  begitu ramai dan penuh dikunjungi oleh masyarakat.

Acara yang digelar selama 2 hari,  mulai tanggal 15-16 November itu merupakan acara puncak dari rangkaian event MYFEST 2019. Setelah sebelumnya diadakan 2 mini event dalam rangka menyemarakkan pagelaran MYFEST 2019.

MYFEST acara Keren Untuk Tonjolkan Bakat dan Minat Pemuda Lokal

Acara MYFEST 2019 Apresiasi bakat lokal Probolinggo
Stand pengusaha distro lokal Probolinggo

MYFEST adalah akronim dari Make Your Fest.  Sebuah acara yang diadakan setiap tahun dan diisi dengan 3 event.  2 mini event sebagai pembuka yang diadakan beberapa bulan sebelum acara inti dan acara puncak MYFEST yang diadakan seusai 2 mini event digelar.

Untuk pagelaran tahun ini,  acara puncak MYFEST 2019 diadakan di Halaman Sasana Krida,  Kraksaan.  Selain tentunya berisi penampilan apik dari pemuda/i lokal.  Pagelaran ini juga menyuguhkan beragam food station dan stand produk lokal Kraksaan.

Di malam puncak MYFEST 2019 tersebut, banyak talenta muda dari kabupaten probolinggo yang tampil unjuk kebolehan. Ada yang menampilkan tarian, ada yang ngedance, ada yang musik-musik na. Bahkan bapak-bapak pun ada yang juga turut tampil menyanyikan lagu klasik rock dalam acara tersebut. Benar-benar sebuah malam yang cukup seru.

Acara MYFEST 2019 Apresiasi bakat lokal Probolinggo
Stand makanan lokal milik pengusaha dari Probolinggo

Sore hari saat para talent dan panitia sedang prepare, ada sebuah hal yang cukup menyita perhatian mimin dan kru gubuk inspirasi yang turut hadir dalam acara tersebut. Di antara stand lain yang tampil dengan tenda. Terdapat sebuah stand yang stand out dengan gaya yang berbeda. Terleltak di pojok dan menjual makanan berupa cilok dan siomay serta es kopyor, lapak tersebut datang dengan sepeda yang diparkir sedemikian rupa dan lantas menjajakan dagangannya di atas sepeda. Cukup menyita perhatian dan berhasil membuat banyak orang datang membeli dagangannya.

Sebuah event yang cukup mengapresiasi bakat pemuda/i lokal dan perlu didukung. Semoga tahun depan bisa lebih meriah dan keren lagi. Tim gubuk inspirasi sudah tidak sabar menunggu perhelatan event MYFEST di tahun 2020 nanti.(err)
___
Foto oleh Syakir 

No comments

Powered by Blogger.