4 Hal yang Bisa Dilakukan Jomlo Untuk Memperingati Hari Pahlawan

Hari Pahlawan bagi Jomlo


Petama-tama perlu digaris bawahi oleh kita,  kita semua adalah pahlawan. Pahlawan karena suka menolong dam berbuat baik,  juga pahlawan karena memperjuangkan hati untuk orang yang belum tentu memberi kepastian yang sama

Sebagai seorang jomlo.  Manusia tuna perasaan. Momen hari pahlawan bisa kita isi dengan beragam kegiatan positif selain berhalu ria membayangkan dia mau dan siap mendampingi kita ke pelaminan.  Iya kan dik? (mimpi kamu mas!)

Berikut beberapa hal positif yang bisa kalian (Jomlo)  lakukan untuk mengisi momen hari pahlawan ini

1. Berziarah ke Makan Keluarga

Jika kita punya keluarga yang sudah terlebih dahulu pergi mendahului kita,  ada baiknya momen hari pahlawan ini kita gunakan menyambung tali silaturahmi.  Walau sekedar berupa untaian doa dan usaha membersihkan makam yang sudah mulai menua karena tidak terawat.

Di momen ini,  selain mendoakan sanak saudara.  Kita juga bisa mengingat dan merenungi kembali perjalanan hidup kita sejauh ini. Sebuah momen yang bisa dijadikan titik balik untuk menjadi lebih baik dan tidak Jomlo lagi.

2. Menyambung Silaturahmi

Selanjutnya kita bisa pergi berkunjung ke rumah sanak saudara.  Niatkanlah menyambung silaturahmi bukan sekedar mencari makan gratis ya. Ikhlaskan niat kalian menyambung tali silaturahmi.  Bukan kah terlalu parah jika hanya bersua sekali setahun saat idul fitri saja.

Di momen ini kalian juga kemungkinan besar bisa bertemu dengan dik lainnya yang tiba-tiba bikin hati kalian terpincut dan meyakinkan hati untuk  bilang

"Aku melihat keturunan masa depanku dalam dirinya"

Lalu perjuangkan ya Mlo,  jangan hanya bilang sayang lalu menghilang. Silaturahmilah,  pererat tali kekeluargaan.  siapa tau dijodohkan dengan wanita cantik  semlohai kaya raya. Siapa tau? Karena jodoh ada di tangan yang maha kuasa.

3. Berkumpullah Dengan Teman Lama

Tentu sebuah momen bahagia bisa berkumpul lagi dengan teman lama.  Teman yang sudah lama sekali tidak tampak batang hidungnya. Momen hari pahlawan ini bisa kita jadikan momen reuni bertemu dengan teman lama. Entah itu teman sd,  smp,  slta,  maupun teman kuliah.

Momen reuni ini bisa kita isi dengan makan makan, sharing ilmu dan pengalaman atau sekedar nostalgia masa sekolah. Siapa tau nostalgia ini bisa menyemikan rasa lama yang sudah mati. Siapa tau diajak balikan sama mantan? siapa tau mantan mau ngasih undangan nikahan?  Banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi,  namun selalu berdoalah agar kemungkinan terbaik yang terjadi lebih dulu.

(Jangan nikah dulu ya tan,  disini masih ada pria yang mengharapkanmu kembali ke pelukannya)

4. Rebahan

Daripada sambat,  daripada misuh,  daripada keluyuran gak jelas habisin bensin.  Lebih baik kita rebahan,  mendengarkan musik lantas menikmati kisah kisah cinta yang sejuk di gubukinspirasi.com. kisah-kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan,  suara-suara kenangan yang samar-samar tedengar,  cahaya-cahaya kesedihan yang sedikit banyak tersibak di pelupuk mata.  Serta masa lalu dan segala antek-anteknya bersemayan dengan tenang dan damai di gubukinspirasi.com.

Gitu ya Mlo,  jangan lakuin hal negatif terus. Berjuanglah,  berbahagialah, jomlo itu pilihan, bukan takdir (rkrx)
___
Sumber gambar :
kepakgaruda.com

1 comment:

  1. Duh judulnya gimana gitu hehe.
    Tapi bole juga tipsnya. Kreatif

    ReplyDelete

Powered by Blogger.