Orientasi Komunikasi 2019 : Sebuah Tonggak Menuju Kemajuan


(03/10/19) Tepat hari kamis 3 Oktober 2019, Himaprodi Komunikasi dan Penyiaran Islam  Universitas Nurul Jadid berhasil melaksanakan Orientasi Komunikasi. Acara yang bertujuan sebagai media pengenalan program studi KPI kepada mahasiswa/I baru ini dibungkus dengan tema baru yakni orientasi komunikasi yang disingkat dengan OK 19.

Acara ini digelar di ruang kelas b3.03 yang terletak di sebelah ruang lab multimedia KPI. Dalam acara tersebut turu hadir senior-senior prodi KPI Universitas Nurul Jadid serta bebrapa undangan yang turut memeriahkan pagelaran OK 19 hari itu. Saudara Ahmad Imron juga turut hadir selaku perwakilan Forkomnas KPI wilayah 1 yang juga turut mengisi acara tersebut dengan pengenalan Forkomnas secara umum kepada para mahasiswa/I KPI semester I Universitas Nurul Jadid.

Dalam acara tersebut, juga merupakan sebuah tonggak sejarah dimana KPI Universitas Nururl Jadid kembali aktif meramaikan jagat media sosial. Sebagai sebuah prodi yang seharusnya turut andil dalam bidang komunikasi dan publikasi, KPI Nurul Jadid menandai hal tersebut dengan pembuatan akun sosial media yang terpantau aktif memberikan informasi terkini perihal prodi KPI dan Universitas Nurul Jadid. 

Perihal acara OK 19 sendiri, acara yang diisi dengan dialog interaktif, dimana saudar  M Sutram selaku moderator berhasil membawakan acara sedemikian rupa yang berjalan cukup aktif dan diselingi beberapa kali riuh tawa yang membuat acara menjadi cair dan tidak membosankan.

Mengusung tema “KPI : Minoritas berkualitas” OK 19 yang mendapuk saudara Ainun Najib Azhari selaku pemantik dan M Izzat Abdi berjalan cukup seru dan antusias. Kedepannya, diharapkan prodi KPI dapat terus memberi warna dan menjadi garda terdepan dalam prkatik penggunaan sosial media sebagai eksistensinya sebagai media baru di era 4.0
________
Sekian berita kali ini, jika kalian punya tulisan yang ingin kalian publikasikan. Kalian bisa mengirimkan karya kalian di bagian kontak agar mimin dan tim redaksi dapat memberikan koreksi dan sedikit penyelarasan bahasa. Artikel dn karya yang terpilih akan mendapat reward yang diinfokan kemudian hari oleh tim redaksi. Selamat membaca dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak. 

No comments

Powered by Blogger.