Malam Untuk Diingat : Penutupan Ospektren 2019 Yang Begitu Meriah

Malam Penutupan Ospektren 2019

Penutupan Ospketren 2019 cukup berbeda dengan acara penutupan Ospektren pada tahun-tahun sebelumnya. Tidak seperti acara terdahulu, penutupan Ospektren tahun ini dihelat malam hari serta diletakkan di lapangan Universitas Nurul Jadid.

Tempat acara yang diterangi lampu serta puluhan lampion terlihat cukup hangat dipenuhi oleh ribuan Cama dan Cami (begitulah MC malam itu menyebut para mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Nurul Jadid). Acara tersebut berjalan cukup sukses serta dihadiri oleh staff pengajar serta jajaran dosen Universitas Nurul Jadid. Acara Ospektren sendiri resmi ditutup oleh Wakil Dekan 3 setelah beberapa pesan yang disampaikan kepada para mahasiswa serta mahasiswi baru Universitas Nurul Jadid.

Acara kemudia dilanjutkan dengan panmpilan dari UKM Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Nurul Jadid. Penampilan yang cukup atraktif serta menghibur membuat peserta cukup antusias mengikuti jalannya penutupan. Walau mayoritas peserta mengalami kelelahan karena kegiatan pematerian Ospektren yang berjalan sejak pagi harinya, tapi suasana malam itu seta penampilan-penampilan memukau dari UKM UKM yang ada di Universitas Nurul Jadid menghapus lelah para peserta penutupan malam itu.

Setelah penampilan yang cukup menghibur dari UKM Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Nurul Jadid, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari UKM Seni dan Budaya Kala yang menampilkan sebuah teatrikal puisi yang berjudul "Tanpa Judul". Walau sedikit membingungkan, tapi berkat penampilan yang cukup apik dari para anggota Teater Kala, pesan dari teatrikal puisi tersebut dapat tersampai secara utuh kepada segenap peserta penutupan Ospektren 2019 malam itu.




Setelah penampilan tersebut, acara kemudia diisi dengan screening video serta beberapa film pendek dokumentasi Ospektren 2019 sejak hari pertama serta sedikit ice breaking di penghujung acara. Malam itu, lapangan Universitas Nurul Jadid begitu hangat, begitu riuh, begitu berambisi. Penuh dengan semangat serta ambisi dari para mahasiswi serta mahasiswa baru Universitas Nurul Jadid.

Mahasiswa Santri, tegakkan NKRI. Sebuah malam yang sangat amat untuk dikenang  (Err)
_______
Sumber gambar :
Ospektren 2019 on Instagram 
Nanang (Unuja News) 

No comments

Powered by Blogger.