PWO Film Kunjungi Probolinggo Semarakkan Acara Nyator Film di SMK Nurul Jadid

Ipank dari PWO Film memberikan materi penulisan script


(25/8) Probolinggo. Suasana minggu pagi di SMK Nurul Jadid, Paiton Probolinggo berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan penyelenggaraan acara Nyator Film bersama dengan PWO Film dari Surabaya.

Acara yang diadakan atas kerjasama antara Himaprodi KPI Universitas Nurul Jadid dengan pihak PWO film dari Surabaya ini dilaksanakn guna menjaring pemuda serta pelajar yang memiliki minat serta passion dalam dunia visual audio, khususnya dunia perfilman.

Acara yang dimulai sekitar pukul 9.30 ini cukup menyedot banyak animo, hal ini dibuktikan dengan hadirnya banyak delegasi dari berbagai sekolah seperti MAN 1 Proboliggo serta siswa-siswi program Multimedia SMK Nurul Jadid selaku tuan rumah tempat diselenggarakannya acara Nyator film ini. Selain itu, FORKOMNAS KPI wilayah 1 Jatim-NTB juga turut hadir memeriahkan acara ini diwakili oleh saudara Ahmad Imron ar rasyid selaku ketua umum FORKOMNAS KPI Wilayah I Jatim-NTB.

Acara Nyator Film ini sendiri menitikberatkan materi kepada konstruksi naskah, dimana naskah merupakan sebuah elemen penting dalam poduksi film. Bagaimana sebuah emosi serta rasa dapat secara utuh tersampaikan kepada audiens.

Kru film Antarasa produksi PWO Film



Selain itu, acara juga diisi dengan diskusi, nyator serta screening bersama film karya SMK Nurul Jadid, serta film Antarasa produksi PWO Film. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam ini berjalan cukup lancar serta penuh dengan antusiasme peserta. Sesi diskusinya pun berjalan cukup seru dengan pertanyaan serta jawaban yang cukup menghibur dan mengedukasi dari kedua belah pihak, baik dari PWO Film serta tim produksi dari SMK Nurul Jadid

MoU PWO Film dan SMK Nurul Jadid


Mas Ipank selaku  pemateri serta perwakilan dari pihak PWO film cukup mengapresiasi pengadaan acara nyator film tersebut serta memaparkan bahwa pihak PWO film sangat mendukung semangat serta antusiasme pemudda dan pelajar yang ingin berkiprah dan mempelajari dunia perfilman lebih jauh lagi.

Acra tersebut lantas ditutup dengan penanda tanganan MoU antara PWO Film dan SMK Nurul Jadid dalam rangka mengakomodasi serta mengembangkan bakat dan minat pelajar di wilayah Probolinggo. [err]

_____
sumber gambar : Glenn (PWO Film)

3 comments:

  1. Mantap mas....
    Izin share meskipun nama saya yang tercantum sedikit beda...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas :) share dari kalian sunguh bermanfaat bagi kami :)

      maaf atassalah ejaannya, penyebutan nama serta title sudah kami perbaiki :)

      Delete
    2. Siap...laksanakan komandan....hehe

      Delete

Powered by Blogger.