FKS Besuki Sukses Adakan Pembagian Takjil dan Pengajian Umum Dalam Rangka Nuzulul Quran Ramadhan 1440H



(27/05) Forum Komunikasi Santri atau biasa disingkat FKS Se-Kawedanan Besuki sukses menyelenggarakan acara bagi-bagi takjil pengajian umum pada hari senin 27 Mei yang lalu. Dalam acara yang digelar di desa Kalirejo kecamatan Sumbermalang itu, dihadiri oleh banyak masyarakat, alumni serta simpatisan.

Meski diselenggarakan di daerah pegunungan, nyatanya hal ini tidak menyurutkan animo masyarakat untuk hadir memeriahkan acara ini. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya takjil yang disediakan oleh panitia. Berdasar sumber dari pihak panitia, dalam acara bukber tersebut. Panitia telah menyiapkan sekitar 200 bungkusan takjil untuk dibagikan kepada warga sekitar serta pengendara motor yang lalu lalang. Dengan cepat ternyata seluruh bingkisan takjil telah habis dibagikan kepada para pengendara dan penduduk sekitar.

Rangkaian acara yang kemudian diakhiri dengan pengajian umum dan istighosah akbar yang turut mengundang KH Abdurrahman, Suboh dan KH Moh Zuhri Zaini (pengasuh pondok pesantren Nurul Jadid) ternyata juga turut menuai respon positif dari kalayak umum. Hal ini diperkuat dengan bejibunnya masyarakat yang hadir memenuhi tempat acara pengajian umum ini.

Dalam tausyiahnya, KH Zuhri Zaini berpesan kepada para santri selaku panitia dan alumni agar menjadi masyarakat yang bermanfaat. Tidak sekedar menjadi ustad atau penceramah, tapi menjadi masyarakat yang bermanfaat serta berguna bagi sesamanya.

Acara tersebut lantas diakhir dengan doa dari KH Abdurrahman dan diamini secara khidmat oleh segenap hadirin.

No comments

Powered by Blogger.