2 Mahasiswa KPI Universitas Nurul Jadid Sabet Juara 1 dan 2 dalam Lomba Fotografi di IAIN Jember



(04/05) Jember, 2 mahasiswa Universitas Nurul Jadid. Program studi komunikasi dan penyiaran islam berhasil menyabet juara 1 dan 2 dalam lomba fotografi yang diadakan oleh HMPS KPI IAIN Jember pada hari sabtu yang lalu.

Dalam acara puncak Gebyara KPI yang diadakan di parkiran gedung GKT IAIN Jember. Saudara Agus Miftahorrahman dan Muliatin Nikmah berhasil memperoleh predikat juara pertama dan kedua dalam bidang fotografi dengan karya mereka.

Kabar ini sungguh membahagiakan dan merupakan pencapaian yang cukup prestisius bagi mahasiswa/i prodi KPI Universitas Nurul Jadid. 

Dalam acara gebyar KPI yang diadakan oleh HMPS KPI ini, delegasi dari Universitas Nurul Jadid mempu membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dengan delegasi dari kampus lain. Hal ini semakin diteguhkan dengan keberhasilan mereka mengalahkan delegasi dari Universitas Jember yang menempati peringkat ke-3

harapan dari Kaprodi KPI Universitas Nurul Jadid selepas mendapat kabar bahagia ini agar ini menjadi awal dan bukan akhir. Menjadi batu lompatan serta lecutans emangat untuk menghasilkan lebih banyak karya lagi.

4 comments:

  1. Selamat buat saudara Agus Miftahorrahman dan Muliatin Nikmah berhasil yang menjadi juara pertama dan kedua dalam bidang fotografi.. silahkan diambil sepedanya

    Becanda denk..

    Selamat dan terus berkarya pokoknya!

    XD

    ReplyDelete

Powered by Blogger.